NTC Kampung Inggris Pare

NTC Kampung Inggris Pare

Lembaga Kursus Bahasa Inggris di Kampung Inggris Pare

Belajar

Selamat malam Sobat facebooker semua!
Gimana kabarnya hari ini?
Jawabannya harus baik-baik aja ya. Apapun yang terjadi, -kata orang- akan indah pada waktunya.... (gak tau kapan ya :V )
Udah lama ni gak bahas "kesalahan" ni, bukan kesalahan orang lho ya...ini lho Kesalahan Umum dalam Bahasa Inggris.
___________________________________________
Your book is not similar with mine.
Your book is not similar to mine.
___________________________________________
Tebak Sobat, mana yang benar?
Yang bisa jawab dapet tiket gratis menginap di hotel RMM (Rumah Masing-Masing :V )
Yang benar adalaaaaaaaaaaaaah....................
Jreng...jreng...jreng......!!!
......................
Setelah pesan-pesan berikut ini.... :V
___________________________________________
Ini dia
Your book is not SIMILAR TO mine. (ini yang benar)
___________________________________________
Segitu dulu aja ya Sob, takutnya kalo kelamaan tambah BT ntar.
Yang baca ini semoga dapet beasiswa ke luar negeri.

Belajar''' adalah perubahan yang relatif permanen dalam perilaku atau potensi perilaku sebagai hasil dari pengalaman atau latihan yang diperkuat. Belajar merupakan akibat adanya interaksi antara stimulus dan respon. Seseorang dianggap telah belajar sesuatu jika dia dapat menunjukkan perubahan perilakunya. Menurut teori ini, dalam belajar yang penting adalah input yang berupa stimulus dan output yang berupa respons.

Jogja "kota Mahasiswa"
Kursus di NTC masuk kelas pagi
Selamat datang Sobat semua
Mari kita belajar lagi
______________________________
Ok, Sobat. Kembali berjumpa di acara belajar online bersama Ntc English. Semua sekarang kan serba online, bener gak Sob? Ada belanja online, tawuran online (COC), sekarang berburu online juga ada tu (Pokemon Go). Eh, kok jadi ngalor-ngidul ni Sob. Ok,langsung aja ke materi Sob. Masih dalam tema yang sama "Common Mistakes in English".
Ini ni kesalahan menggunakan "Arrive"
______________________________

>>We arrived to the village at night.
(Kita/kami tiba ke desa itu pada malam hari)
_______________________________

Ini salah apa gak bener Sob? Ya, salah dan gak benerlah Sob, kan kita mah lagi facebookan disini gak kemana-mana.... :-P
Gak, gak gitu....Sob. :-D

Tentu aja Sobat semua dah bisa nebak kalo kata "arrived to" itu adalah kesalahan. Bagaimana yang betul?
Mari kita tanya Mbah saya yang kemaren (yang gak ngikut kemaren pasti bingung siapa Mbah saya)
Nah, ini yang bener Sob...
______________________________

>>We arrived at the village at night.
(Kita/kami tiba di desa itu pada malam hari)
______________________________

Kenapa gak "in" ya Sob? Karena "in" digunakan buat negara dan kota-kota besar, misal "Mbah Belekok has arrived in London".
Naah, gitu Sob. Sampe sini, ada pertanyaan?
Kalo ada, silahkan tanyakan ke guru bahasa Inggris masing-masing di Kampus dan Sekolahnya ya.... :-D :V

Si Doel sodaranya Si Atun
Si Atun ni sukanya pantun
Kalo diawali dengan pantun
Maka harus diakhiri pula dengan pantun

Dari Asia ada Tapir
Dari Eropa ada Kalkun
Terima kasih udah pada mampir
Semoga yang mampir jago pantun :V

[07/27/16]   Selamat sore, Sobat dan English Learners dimanapun berada.
Seperti biasa ni, NTC mau ganggu wall-wall Sobat semua. Sorry ya, jangan bosen apalagi ampe diblock ni...:-( he..he...
Masih tema sebelumnya Sob, "Common Mistakes in English"
Ini ni pertanyaan salah yang masih banyak digunakan, Sobat.

>>What "kind of a book" do you want?

Tau gak Sob artinya apa? Kalo bahasa Prancisnya "Buku naon anu dipikahoyong ku anjeun" (Prancis; Peranakan Ciamis) ya Sob- ups... :-D

Naah ternyata kalimat tanya seperti itu adalah sebuah kesalahan Sob, kesalahannya dimana? Kesalahannya udah kepo tanya-tanya ya, bukan... bukan gitu... :-D

Jadi gini, menurut buku mbah saya, T.J FITIKIDES di halaman 100 -seriusan ni Sob- mengatakan bahwa frase "kind of" atau "sor of" ini tidak seharusnya diikuti oleh "a" atau "an". Sebagaimana masa depan kita yang tidak usah diikuti oleh Sang Mantan, Sob -eh, jadi baper-

Jadi, kalimat yang benar adalah....
....
....
Bentar lagi nyari di bukunya ni....
Naah ini,

>>What kind of book do you want?

Ok, mungkin segitu dulu ya Sob materi kali ini. Semoga saya gak diblock sama Sobat semua....
Yang baca ini barusan semoga aja punya istri bule ya, kalo cewek yang baca semoga dapet suami PakLe.... Becanda kali, gak usah diaminin.... :-P :-)

Thanks Sob, semoga yang membaca semua bisa mendapatkan uang 100rb-an sejuamlah huruf yang ada disini ya, naah ini aminin.. Aaamiin....
See you tomorrow, Sob...

Positive thinking

Halo sobat semua!
Gimana kabarnya malam ini? Ada yang lagi belajar buat ujiannya, ada juga yang belajar dalam mimpinya ya.
Sebelumnya, maaf ni ganggu-ganggu wall fb-nya ya, NTC mau bagi sedikit materi "Common Mistakes in English" sebelum tidur ni, biar ntar kalo mimpi pergi ke Inggris gak salah-salah gitu ngomongnya, Sob..He....he...
Salah satunya, kalo Sobat lagi pengen ngucapin selamat sama temen-temennya ni, pasti banyak yang bilang gini:

I congratulate you "for" your success (padahal ini salah)
I congratulate you "on" your success (ini yang bener ni)

Gimana Sob? Sedikit tapi ngena kan materinya...
Baik, sampai jumpa besok lagi ya, Sob....
Good night.

Positive thinking started its journey by establishing a special need school in 2009. It is a non profitable organization. In the very beginning there was o

HOLIDAY ENGLISH PROGRAM
0857 2958 0066

NTC KAMPUNG INGGRIS PARE

Ayo isi liburan kamu dengan kursus Bahasa Inggris langsung di Kampung Inggris Pare.... Pasti seru, cepat bisa Cas...Cis...Cus...terasa mudah & fun.

Start: 8 Juni 2016
Kelas: SMP/SMA/Mahasiswa
Fasilitas: Asrama, handout, certificate
Biaya: Rp475.000,-

Cara daftar via SMS, ketik:
Nama_Alamat_Holiday_SMP/SMA/Mhs_Lk/Pr.
Kirim ke: 0857 0265 1855

INGIN LIBURAN JADI LEBIH SERU & BERMANFAAT??

HOLIDAY ENGLISH PROGRAM

Yuk, gabung aja di NTC Kampung Inggris Pare! Liburan sambil belajar Speaking sampai CAS CIS CUS.

MENGAPA NTC KAMPUNG INGGRIS PARE?

1. Metode super cepat, sistematis dan aplikatif
2. Sistem asrama
3. Langsung di KampungInggris Pare
4. Pendamping anintens 24 jam
5. Target jelas dan bergaransi
6. Biaya super hemat
7. Lembaga berpengalaman
8. GRATIS mengulang sampai bisa*

□ Masuk: Senin-Jumat

□ Durasi:

a. 2 pekan
b. 1 bulan

□ Kelasbaru: Tgl. 8 Juni 2016
□ Fasilitas: modul, certificate, &asrama

=====================================
INFO DAN PENDAFTARAN:

NTC
Jl. Brawijaya 20A Pare, Kediri

SEGERA TELPN/SMS:0857 0265 1855

www.ntckampunginggris.com

NB:SEGERA DAFTAR,JADIKAN LIBURANMU SERU.SEBELUM PENDAFTARAN DITUTUP!

[07/24/15]   Info kelas baru NTC Kampung Inggris Pare: Start 27 Juli 2015 paket: GE Plus/Holiday plus Asrama, materi mencakup: Speaking1-2 + Vocab1-2 + Pronunciation1-2 + Grammar1-2 + Program Asrama, Durasi 1 bulan total biaya hanya 500rb, bila Durasi 2 minggu total biaya 400rb. Pendaftaran bisa via SMS nama dan alamat asal ke 0857 0265 1855, untuk biaya bisa transfer. Tq


Want your School/college to be the top-listed School/college in Kediri?

Click here to claim your Featured Listing.

Category

Telephone

Address


Jl. Brawijaya 20A, Pare, Kediri, Jawa Timur
Kediri
64212
Other Language Schools in Kediri (show all)
Kampung Inggris Kampung Inggris
Pare
Kediri, 64212

Mau belajar ke kampung inggris? Tanya dulu di sini dan akan kami jawab secepatnya. Mau Daftar kursus di Kampung Inggris? klik http://daftar.kampung-inggris.com

Kampung Inggris Pare VOC Kampung Inggris Pare VOC
Jalan Brawijaya 72 Pare Kediri Jatim
Kediri

VOC English Course: Lembaga kursus dan pelatihan bahasa inggris di Kampung Inggris Pare Kediri, follow us too at https://twitter.com/VOCPare

DC-Two /disitu/ Kampung Inggris DC-Two /disitu/ Kampung Inggris
Jl. Flamboyan 138 , Ds. Tulungrejo, Pare
Kediri, 64212

Belajar bahasa Inggris, building character dg sistem TOTAL BRAIN, MMA, SWOT dan QUANTUM TEACHING belajar mjd lebih efisien. (DIJAMIN CEPAT) #kampunginggris

Pare-Dise Pare-Dise
Jalan Kemuning No 86 - 88b Tulungrejo - Pare
Kediri, 64212

Lembaga Pare-Dise adalah pusat pelatihan bahasa inggris dengan model belajar Fun Learning System dipadu dengan metode pendekatan personal. Call: 0354-3101292 | Sms/Wa: 085230612345

Pare on Paper Pare on Paper
Pare
Kediri, 64212

Kami menyediakan kenang kenangan manis. Oleh oleh Khas Kampung Inggris, Pare, Jawa Timur, Indonesia. Marchandise yang sangat menarik untuk dibawa pulang.

LBPP LIA Kediri LBPP LIA Kediri
Jl. Letjen Sutoyo No.94 (Dekat RS. Baptis). Kel.Bangsal, Kec. Pesantren
Kediri, 64124

ENGLISH LANGUAGE LEARNING CENTER.

Pusat Pendidikan & Bimbingan Belajar Batubara - Fast Method Pusat Pendidikan & Bimbingan Belajar Batubara - Fast Method
Jl. Hidayatullah - Simp. Benteng - Lubuk Hulu
Kediri, 21255

FAST METHOD COURSE is an institution-based courses in various languages Limapuluh - Batubara - INDONESIA. "Lingua Amoris System"

Universal English Universal English
Jln Kemuning 37
Kediri, 64212

belajar bahasa inggris dan kursus di kampung inggris pare UNIVERSAL ENGLISH ,KAMPUNG INGGRIS PARE , PARE KEDIRI JAWATIMUR

Master PARE Master PARE
Jl.Brawijaya No.1 Pelem
Kediri, 64211

Kami adalah portal informasi online dan jasa pelayanan konsultasi untuk kampung inggris pare

Kursus Bahasa Inggris di Kampung Inggris Pare Kediri Kursus Bahasa Inggris di Kampung Inggris Pare Kediri
Jl.Anyelir No.58 Tulungrejo Pare
Kediri, 64212

Pusat informasi alamat, biaya dan pendaftaran kursus Bahasa Inggris di Kampung Inggris Pare Kediri Jawa Timur. Hub.0852-3323-7633.

Kampung Inggris Kampung Inggris
Kediri, 64212

Kampung Inggris

Kampung Inggris Kampung Inggris
Jl. Brawijaya No. 105, RT. 8,
Kediri, 64212

Pusat Informasi & Pendaftaran Belajar Bahasa di Pare kampung Inggris Contact /wa / Line : 0812-3333-2122 Jl. Brawijaya RT. 08 No.105 Pare-kediri JATIM